Lagu CCC Girls

Selanjutnya aku mau posting lagu yang pernah jadi lagu kesukaan sepupuku, lagunya adalah Missing You yang dinyayikan oleh CCC Girls. tanpa basa-basi langsung aja deh ini liriknya :

Dulu aku tinggalkanmu

Dulu aku lupakanmu

Dan aku berpaling untuknya

Maaf sayang ku tak tahu

Betapa kau cinta aku

Kini ku sadari ku salah

Please baby come back

Baby i’m missing you lately

Missing you here with me

Never let you go away

Don’t wanna lose you again

Baby tataplah mataku

Coba rasakan cintaku

Ku berjanji kan selalu setia

Bersama selamanya

Aku kan selalu di sini

Menunggu kau kembali

Ku tak akan berpaling

Tulus ku berjanji

Baby i’m missing you lately

Missing you here with me

Never let you go away

Don’t wanna lose you again

Oh baby baby tak akan lagi

Kau lihat diriku dulu

Kini ku kan selalu di sisi

Bersamamu sampai akhir

Baby i’m missing you lately

Missing you here with me

Never let you go away

Don’t wanna lose you again

Baby i’m missing you lately

Missing you here with me

Never let you go away

Don’t wanna lose you again

Don’t wanna lose you again

Don’t wanna lose you again

itu lagunya. ok deh makasih yang udah mau baca

Iklan

Lagu Smash

Selanjutnya aku mau posting liril lagunya Smash yang berjudul Selalu Bersama. langsung aja ya ini lagunya :

Hapuslah air matamu u u
Kini ku hanya datang untukmu
Memang hidup kadang susah
Bikin gelisah ah ah ah ah

Genggamlah tanganku aku akan selalu
Mendukungmu setiap waktu
Curahkan semua kesal amarah lelah
Sampai hilang semua beban itu

Jangan hiraukan mereka yang benci
Menghina penuh iri dan melukai hati
Mungkin mereka ingin sepertimu
Tapi ternyata tak mampu

Lihatlah ke langit pelangi penuh warna
Yakinlah hujan ini ’kan reda
Mari bernyanyi didididi dadada
Hilangkan risau senandungkan nada

Hapuslah air mata kita kan bahagia
Pasti kita kembali tertawa
Aku dan kamu kita akan bersama
Bersama dalam tawa duka

Yuk yuk mungkin tak setiap hari i i
Ku kan selalu bisa menemani
Tapi tak perlu kau resah
Semua akan berakhir indah

Percaya padaku aku akan selalu
Menangkapmu kala kau jatuh (kau jatuh)
Hilangkan semua bimbang resah gundah
Sampai lenyap semua beban itu

Lihatlah ke langit pelangi penuh warna
Yakinlah hujan ini ’kan reda
Mari bernyanyi didididi dadada
Hilangkan risau senandungkan nada

Hapuslah air mata kita kan bahagia
Pasti kita kembali tertawa
Aku dan kamu kita akan bersama
Bersama dalam tawa duka

Kebersamaan janganlah pernah usai
Sedih atau senang say hello and say goodbye
Percaya padaku semua akan berlalu
Genggam tanganku hapuslah air matamu
Berhentilah manyun mukamu jadi culun
Mandi atau belum berikan aku senyum

Lihatlah ke langit pelangi penuh warna
Yakinlah hujan ini ’kan reda
Mari bernyanyi didididi dadada
Hilangkan risau senandungkan nada

Hapuslah air mata kita kan bahagia
Pasti kita kembali tertawa
Aku dan kamu kita akan bersama
Bersama dalam tawa duka

Lihatlah ke langit pelangi penuh warna
Yakinlah hujan ini ’kan reda
Mari bernyanyi didididi dadada
Hilangkan risau senandungkan nada

Hapuslah air mata kita kan bahagia
Pasti kita kembali tertawa
Aku dan kamu kita akan bersama
Bersama dalam tawa duka

itu lirik lagunya. makasih ya yang udah mau baca

Pantai dan Pesisir

Pantai adalah tempat bertemunya daratan dan lautan. Pada waktu – aktu tertentu, permukaan laut naik (terjadi pasang naik) dan permukaan laut turun (terjadi pasang surut). Bagian lahan yang terdapat di antara batas pasang naik dan pasang surut disebut pantai (shore). Berikut dijelaskan beberapa jenis pantai.

v Pantai Estuaria

Pantai estuaria adalah pantai yang berbentuk corong karena pemerosotan daratan rendah dekat pantai. Contoh : pantai estuaria di timur Inggris dan pantai timur Sumatera.

v Pantai Dalmatia

Pantai Dalmatia adalah pantai yang terjadi karena barisan – barisan pegunungan yang terletak paralel mengalami pemerosotan. Contoh : Pantai Dalmatia di Laut Adriatik

v Pantai Ria

Pantai Ria adalah pantai yang terjadi karena daerah tanah tinggi yang berbatasan dengan pantai mengalami pemerosotan. Contoh : Pantai Ria di barat Laut Spanyol dan barat daya Irlandia.

Selain ketiga jenis pantai tersebut, menurut kecuraman daratan pantainya, ada pantai curam dan ada pantai landai. Contoh pantai curam ialah Pantai Parangtritis (Yogyakarta) dan contoh pantai landai ialah Pantai Kuta (Bali)

 

Pesisir adalah tanah atau daerah yang berbatasan dengan laut, dalam hal ini daratan yang tidak terkena air laut. Daerah pesisir tanahnya identik dengan tanah pantai, yaitu berpasir dan berkerikil. Pesisir tidak hanya di laut, tetapi dapat juga di tepian danau. Lebar jalur pesisir tersebut tidak tentu, dapat sempit dan lebar hingga beberapa kilometer.

Sumber : IPS Terpadu, 1B Semester 2

Penyusun Tim Abdi Guru

Penerbit Erlangga

 

Laut

Laut adalah sekumpulan air yang luas di muka bumi yang memisah atau menghubungkan suatu benua atau benua dengan benua atau pulau lainnya. Secara umum samudera lebih luas dan dalam dari pada laut. Pengklasifikasian laut dapat dijelaskan sebagai berikut.

 

Menurut Letaknya

  1. Laut tepi terletak di tepi benua. Contoh : Laut Cina Selatan, Laut Jepang, Laut Arab dan Laut Utara
  2. Laut Tengah terletak di antara dua benua. Contoh :    Laut Tengah ( di antara benua Eropa dan Afrika)
  3. Laut Pedalaman adalah laut yang di kelilingi oleh daratan benua yang hampir seluruhnya terkepung benua. Contoh : Laut Kaspia, Laut Hitam dan Laut Mati
  4. Selat adalah laut sempit yang terletak di antara dua pulau atau benua. Contoh : Selat Sunda
  5. Teluk adalah bagian laut yang menjorok kedarat. Contoh : teluk Siam

 

Menurut Kedalamannya

  1. Zona Litoral terletak di pantai antara air laut pasang naik dan air lait pasang surut.
  2. Zona Neritik terdapat di laut dangkal sampai ke dalaman 200 meter
  3. Zona Batial terletak di laut dalam dengan kedalaman 200 sampai 2.000 meter.
  4. Zona Abisal terdapat di laut sangat dalam dengan kedalaman lebih dari 2.000 meter.

 

Menurut Luasnya

  1. Samudera

Samudera adalah hamparan perairan di muka bumi yang sangat luas dan menghubungkan suatu benua dengan benua yang lainnya

  1. Laut

Laut adalah perairan di muka bumi yang luas dan menghubungkan suatu pulau dengan pulau lainnya

  1. Selat
  2. Teluk

 

Menurut Proses Terjadinya

Laut di Indonesia menurut proses terjadinya dibedakan menjadi tiga bagian laut sebagai berikut

  1. Paparan Sunda adalah wilayah laut Indonesia di bagian barat yang meliputi Selat Malaka, Laut Cina Selatan, Selat Karimata, Selat Sunda dan laut Jawa
  2. Wilayah Indonesia bagian tengah yang meliputi laut – laut dalam seperti Laut Sulawesi, Laut Maluku, Laut Banda dan Laut Seram
  3. Paparan Sahul adalah wilayah Indonesia di bagian timur yang meliputi Laut Aru dan Laut Arafuru.

 

Menurut Reliefnya

  1. Paparan benua (shelf) adalah dasar laut yang dangkal dengan kedalam rata-rata 200 meter dan terletak di sepanjang pantai suatu benua atau di tepi sekeliling benua. Contoh : Paparan Sunda dan Paparan Sahul
  2. Palung laut (trench) adalah dasar laut yang dalam dan sempit dengan dinding yang curam membentuk cororng dan memanjang berkedalaman lebih dari 5.000 meter. Contoh : Palung Mindanau (11.500 meter)
  3. Lubuk laut (bekken) adalah dasar laut berbentuk cekung
  4. Gunung laut adalah gunung yang dasarnya terdapat di dasar laut, baik yang menjulang di atas permukaan laut atau tidak
  5. Punggung laut adalah punggung pegunungan di dasar laut
  6. Atol adalah pulau karang di laut yang berbentuk menyerupai cicin yang sangat besar
  7. Laguna adalah bagian laut dangkal di tengah atol atau suatu bagian laut dangkal yang terbendung pasir atau batu karang

Itulah yang saya ketahui tentang laut sumbernya adalah buku catatan sekolah dan buku ips terpadu 1b semester 2 penerbit erlanngga disusun oleh tim abdi guru. Maaf jika ada salah penulisan atau kata-kata terimakasih

 

Kerajaan di Indonesia

  • Kerajaan Kutai

Kerajaan Kutai merupakan kerajaan Hindu tertua di Indonesia yang terletak di tepi Sungai Mahakam, Kalimantan Timur. Kerajaan Kutai berdiri kira-kira pada abad ke-5 atau 400 M. Raja pertama Kerajaan Kutai adalah Kudungga . Setelah Kudungga wafat digantikan oleh anaknya yaitu Aswawarman. Raja setelah Aswawarman adalah Mulawarman ( yang terkenal di Kerajaan Kutai). Sumber sejarah Kerajaan Kutai adalah Yupa yang berjumlah 7, semua bertulis Pallawa dengan berbahasa Sansekerta. Hasil peninggalan Kerajaan Kutai adalah Yupa yang di pakai untuk mengikat hewan kurban.

 

  • Kerajaan Tarumanegara

Kerajaan Tarumanegara terletak di Banten Jawa Barat, beribu kota di Jayasinghapura . Kerajaan Tarumanegara sekitar abad ke-5 M dan diperkirakan wilayah kekuasaan Kerajaan Tarumanegara antara Banten sampai perbatasan  Cirebon, Jawa Barat. Orang- orang Cina menyebut Tarumanegara “To-Lo-Mo”. Fahien, seorang pendeta Cina pernah singgah selama 5 bulan(tahun 414 M). Menututnya, Agama yang dianut masyarakat Tarumanegara bukan hanya Hindu, tetapi juga Budha. Sumber sejarah Kerajaan Tarumanegara adalah 7 buah prasasti, dua arca Wisnu, dan berita dari Cina. 7  prasati  Kerajaan Tarumanegara adalah Prasasti Ciaruteun(Bogor), Prasasti Kebon Kopi(Bogor), Prasasti Jambu(Bogor), Prasasti Tugu(Jakarta), Prasasti Lebak(Banten), Prasasti Pasir Awi(Bogor), Prasasti Muara Cianten(Bogor). Dua Arca Wisnu ditemukan di desa Cibuaya dan Karawang. Ada juga Wangsalerta yang ditemukan di Cirebon. Raja yang memerintah adalah Rajadirajaguru Jayasingawarman, Dharmayawarman, Punawarman (yang terkenal). Salah satu penyebab keruntuhan adalah perbedaan agama

 

  • Kerajaan Ho-ling

Kerajaan Ho-ling terletak di Jawa Tengah (Laut Selatan). Kerajaan Ho-ling berdiri sekitar abad ke-7 yang di perintah oleh Ratu Sima. Sumber sejarah Kerajaan Ho-ling antara lain adalah Berita dari China dan Prasasti Tuk Mas. Hasil peninggalan Kerajaan Ho-ling adalah Prasasti Tuk Mas

Pemanasan Global

Pemanasan global( Global Warming) merupakan akibat dari terjadinya peningkatan efek rumah kaca (Green House Effect). Itu terjadi karena berkurangnya oksigen(O2) dan melonjaknya produksi karbon dioksida(CO2) di permukaan bumi.

Pemakaian kendaraan bermotor serta berkembangnya industri merupakan salah satu penyebab peningkatan karbon dioksida, sedangkan berkurangnya oksigen bisa di karenakan oleh eksploitasi hutan yang berlebihan dan rusaknnya hutan

Salah satu akibatnya pemanasan global adalah radiasi sinar ultra violet. Radiasi ini berbahaya bagi manusia karena dapat menyebabkan penyakit kulit, kusta, katarak, dan kanker. Radiasi terjadi karena rusaknya lapisan ozon (berlubang) sehingga ultra violet yang biasanya terserap ozon dapat mencapai permukaan bumi.

Inilah yang aku ketahui dari pemanasan global, sumber global warming yang aku tulis diatas  adalah Kuark edisi 12 tahun VI level 3 dan maaf bila ada kesalahan pada kata -kata di atas terimakasih.

Petualangan ke Rumah Lita

Hari Kamis 14 Juni 2012 aku (Dyah Ayu), Jatu, Delta, dan Lita pergi naik angkot kerumah Lita. Setelah pulang sekolah Delta kepingin beli batagor, pas beli batagor angkot yang di tunggu udah datang jadi Delta nggak jadi beli. Pas di angkot kita berempat paling rame apalagi Delta aku sampai ngakak gara – gara di bercanda terus padahal penumpang di angkot ada mbak-mbak dan ibu-ibu. Di angkot kita di depan Indimaret kita berempat turun pas aku lagi turun kepala ku malah kena pintunya aku malah malu sendiri ternyata ehternyata waktu itu nggak ada yang nglihatin. Kita berempat nyebrang jalan dan langsung masuk ke Indomaret di sana beli makanan ringan pas diluar Delta, Aku, Lita pingin beli berger tapi Jatu nggak mau soalnya jatu nggak suka daging sapi. Pas beli kita berempat tetep nasis loh! Kita tetep foto-foto sampai di lihatin orang yang beli di Indomaret. Setelah selesai beli burger kita langsung pergi kerumah Lita, pas lagi jalan sama mas-mas yang lagi fitnes bilang hai karena kita nggak kenal ya kita nggak jawab hai.

Sesampai di rumah Lita kita ganti baju terus makan burger sama makanan ringan yang tadi di beli, selang beberapa jam ada 2 orang dateng kerumah Lita, selang beberapa menit dateng lagi 2 orang dari agen yang sama sih sama yang dateng pertama. Salah satu orangnya bilang aku kembar sama Jatu, terus aku tanya “ apanya yang sama” jawabnya “hidungnya yang sama”(kalau nggak salah denger loh!). Setelah orangnya pergi kita main lagi yaitu ngenet. Setelah ngenet makan siang setelah itu cuci piring dan selanjutnya naik tangga ngelihat kamar dan buku-buku yang udah nggak kepakai, nah pas turunnya aku takut gara-gara nglihat Delta nakuti aku,aku jadi malu karena pas itu aku di foto sama Delta dan Jatu. Setelah turun dari tangga kita ngenet lagi terus jam 13.30 aku dijemput dan aku pulang.

Tipe Hujan

•Hujan Asam
Hujan Asam adalah hujan yang kondisi airnya menunjukan tingkat keasaman yang tinggi. Hujan tersebut dapat terjadi karena uap air yang masih berada di atmosfer terkontaminasi oleh polusi udara sebagai akibat pembuangan gas pabrik, asap kebakaran hutan dan unsur lain.

•Hujan Orografis ( Hujan Pegunungan)
Hujan Orografis adalah hujan yang terjadi di lereng – lereng pegunungan. Hujan Orografis terjadi karena udara yang mengandung uap air terhalang pegunungan / gunung dan mengalami proses kondensasi karena pendinginan temperatur kemudian turun menjadi hujan.

•Hujan Zenithal (Hujan Konveksi)
Hujan Zenithal adalah hujan yang disebabkan oleh naiknya udara (Karena pemanasan di atas permukaan bumi) yang mengandung uap air ke angkasa secara tegak, kemudian mengalami kondensasi karena pendinginan temperatur lalu turun menjadi hujan.

•Hujan Frontal (Front)
Hujan Frontal adalah hujan yang terjadi karena pertemuan dua massa udara yang berbeda temperaturnya, yaitu massa udara panas dan massa udara dingin. Pertemuan dua massa udara tersebut mengakibatkan massa udara panas yang bermuatan uap air cukup banyak akan naik ke atas massa udara dingin, kemudian terjadi pengembunan dan turun hujan

Sumber : IPS terpadu , 1B semester 2
Penyusun Tim Abdi Guru
Penerbit Erlangga

Lagu Geisa Momo feat Peterpan

Hallo semua pembaca, aku mau nerbitkan lagi lagunya Geisa Momo feat Peterpan yang judulnya Cobalah Mengerti. Ok ini lagunya :

Aku takkan pernah berhenti
Akan terus memahami, masih terus berfikir
Bila harus memaksa atau berdarah untukmu
Apapun itu asal kau mencoba menerimaku

Dan kamu hanya perlu terima
Dan tak harus memahami, dan tak harus berfikir
Hanya perlu mengerti aku bernafas untukmu
Jadi tetaplah di sini dan mulai menerimaku

Cobalah mengerti semua ini mencari arti
Selamanya takkan berhenti
Inginkan rasakan rindu ini menjadi satu
Biar waktu yang memisahkan

Dan kamu hanya perlu terima
Dan tak harus memahami, dan tak harus berfikir
Hanya perlu mengerti aku bernafas untukmu
Jadi tetaplah di sini dan mulai menerimaku

Cobalah mengerti semua ini mencari arti
Selamanya takkan berhenti
Inginkan rasakan rindu ini menjadi satu
Biar waktu yang memisahkan

Cobalah mengerti semua ini mencari arti
Selamanya takkan berhenti
Inginkan rasakan rindu ini menjadi satu
Biar waktu yang memisahkan

Cobalah mengerti semua ini mencari arti
Selamanya takkan berhenti, selamanya takkan berhenti

Itu lagunya.Aku dapet lagu ini dari seach di google tapi aku lupa alamatnya, maaf ya. Okdeh makasih.

 

Lagu Cherrybelle

Hallo my friend, aku sekarang mau posting tentang lagunya Cherrybelle yang judulnya I’ll be there for you. Nah langsung aja deh ini lagunya:

Sedihnya diriku merindukanmu (rindukanmu)

Katakan padaku arti diriku di hatimu

Ku kan ada untukmu, kau selalu di hatiku

 

Everytime you miss me, you need me, remember me

I will come to you i promise you, i love you

Everytime you miss me, you need me, call me call me

I will come to you i promise you, i’ll be there for you

 

Sedihnya diriku merindukanmu (rindukanmu)

Katakan padaku arti diriku di hatimu

Ku kan ada untukmu, kau selalu di hatiku

 

Everytime you miss me, you need me, remember me

I will come to you i promise you, i love you

Everytime you miss me, you need me, call me call me

I will come to you i promise you, i’ll be there for you

 

Everytime you miss me, you need me, remember me

I will come to you i promise you, i love you

Everytime you miss me, you need me, call me call me

I will come to you i promise you, i’ll be there for you

 

Everytime you miss me, you need me, remember me

I will come to you i promise you, i love you

Everytime you miss me, you need me, call me call me

I will come to you i promise you, i’ll be there

 

Everytime you miss me, you need me, remember me

I will come to you i promise you, i love you

Everytime you miss me, you need me, call me call me

I will come to you i promise you, i’ll be there for you

For you, i’ll be there for you

 

Nah itu lagunya, kalau ada kesalahan tulisan lirik komentar saja di blogku supaya aku bisa tau, oh ya makasih